11 RAHASIA HYIP

11 RAHASIA SUKSES INVESTOR HYIP


Berikut adalah 11 Rahasia Sukses para Investor HYIP :
 
1. Berkomitmen untuk Terus Belajar.
Kebanyakan investor HYIP kehilangan uang mereka. Mengapa ? Karena kebanyakan dari mereka tidak memiliki pengetahuan dan pengalaman tentang cara berinvestasi di Bisnis HYIP. Dengan kata lain mereka belum memiliki pengetahuan tentang cara memilih HYIP, cara mengelola investasi, serta teknik dan strategi apa yang akan mereka gunakan. Oleh karena itu, para INVESTOR SUKSES mempelajari lebih dahulu teknik dan strategi berinvestasi di HYIP sebelum bergabung dan berinvestasi di sana.
 
2. Membuat Rencana Kerja.
INVESTOR SUKSES selalu membuat rencana kerja harian dan mingguan serta mengukur sampai dimana kemajuan mereka. Mereka selalu bekerja sesuai teknik dan strategi yang telah dipelajari. Dan yang lebih penting, mereka membuat manajemen harian dan melakukannya sesuai jadwal.
 
3. Metapkan Batas dan Tujuan.
INVESTOR SUKSES menetapkan tujuan yang jelas agar mereka dapat mencapai hasil yang lebih banyak dan meningkatkan kinerjanya. Dengan menetapkan tujuan dan mengukur prestasi, mereka dapat melihat apa yang telah dilakukan dan apa yang mereka mampu. Proses mencapai tujuan dan melihat prestasi itu memberi mereka keyakinan dan kepercayaan diri bahwa mereka akan dapat mencapai tujuan yang lebih tinggi dan lebih sulit.
 
4. Melindungi Keamanan Account.
INVESTOR SUKSES bekerja keras untuk menghasilkan uang, dan pada saat yang sama mereka juga bekerja keras untuk menjaga keamanan uang mereka. Mereka gunakan perangkat lunak anti-virus, firewall, dan anti-spyware software untuk membantu menjaga keamanan komputer mereka. Mereka selalu menyiapkan sistem operasi dan perangkat lunak browser Web, dan memperbaruinya secara berkala. Mereka bijak dalam menggunakan e-mail agar terhindar dari penipuan "Phishing" yang sering digunakan untuk mengelabui orang agar memberikan informasi pribadi.
 
5. Melakukan Survei.
INVESTOR SUKSES memperoleh dan menganalisa sebanyak mungkin informasi sebelum membuat keputusan untuk berinvestasi. Mereka tidak berinvestasi dalam sekala besar, kecuali jika mereka memiliki bukti bahwa situs-situs HYIP tersebut bisa menghasilkan keuntungan. Mereka memeriksa data-data HYIP sehingga mereka dapat memperoleh informasi tentang HYIP tersebut. Selain itu, mereka juga memverifikasi sejarah perdagangan dan kualifikasi HYIP tersebut. Mereka melakukan survei yang optimal sebelum menginvestasikan uang mereka.
 
6. Melakukan Diversifikasi Portofolio.
INVESTOR SUKSES sadar bahwa HYIP selalu membawa resiko yang besar. Karenanya mereka selalu bekerja keras untuk meminimalkan risiko dalam berinvestasi. Mereka tahu, diversifikasi adalah teknik untuk mengelola investasi mereka. Mereka sebar portofolio mereka pada program yang berbeda-beda. Mereka menyebar investasi mereka secara proporsional sesuai kredibilitas masing-masing HYIP. Mereka tidak sekedar berinvestasi saja, tetapi juga fokus pada keseluruhan rencana investasi mereka.
 
7. Mendapatkan Modal Awal Secepatnya.
Salah satu masalah besar dalam Bisnis HYIP adalah bahwa Anda mustahil bisa memprediksi usia HYIP. Karena itu penting untuk mengambil beberapa mekanisme untuk melakukan investasi yang Aman. INVESTOR SUKSES selalu berusaha mendapatkan kembali modal awal mereka secepatnya. Setelah modal awal kembali, mereka biasanya menarik 50% dari profit dan menginvestasikan yang 50%nya lagi. Dan mereka selalu memantau status HYIP tersebut, jika mereka mendapati HYIP akan SCAM mereka segera menghentikan investasi dan menarik seluruh profit yang diperolehnya.
 
8. Selalu Memantau Status HYIP.
INVESTOR SUKSES selalu melihat informasi-informasi penting tentang HYIP dan memantau HYIP yang berpotensi bermasalah. Mereka mencari tahu HYIP mana yang sehat, bagaimana tampilan seperti Ponzi, dan bagaimana menyikapi HYIP Scammer.
 
9. Siap Untuk Kehilangan.
INVESTOR SUKSES memahami bahwa berinvestasi di program HYIP sangat beresiko. Oleh karena itu, mereka selalu siap untuk kehilangan. Namun, mereka selalu belajar dari kesalahan mereka.
 
10. Bekerja Secara Konsisten.
Untuk mencapai tujuan, INVESTOR SUKSES memiliki disiplin diri untuk bekerja setiap hari dengan seluruh energi yang mereka miliki. Mereka terus bekerja untuk mendapatkan hasil yang konsisten. Rahasia kesuksesan mereka adalah Disiplin.
 
11. Tak Pernah Berhenti.
INVESTOR SUKSES tidak pernah berhenti. Mereka tahu bahwa HYIP selalu beresiko dan mereka terus bekerja untuk menghindari resiko ini. Ketika mengalami kegagalan, mereka tidak menyerah, mereka bekerja keras secara konsisten dan akhirnya berhasil. Mereka tahu tidak ada sesuatu yang bisa membuat mereka kaya dalam semalam tanpa susah payah. Mereka selalu sabar untuk melihat hasilnya.